Entri Populer

Rabu, 09 Maret 2011

Hidup Sehat Dengan Herbal





Segala puji syukur selalu kita panjatkan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala atas segala nikmat dan karunia-Nya. Shalawat serta salam juga senantiasa kita haturkan kepada panutan yang mulia, Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, juga para sahabat dan semua orang yang mengikuti mereka.

Kita hidup di zaman yang tingkat perkembangan industri olahan makanan dan minuman dihasilkan dengan cara serba modern. Tanpa disadari bahwa pola prilaku modern yang serba instan, praktis, dan cepat tersebut menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh, karena proses pembuatan makanan dan minuman yang semuanya menggunakan bahan-bahan tambahan yang serba kimiawi, seperti 3P (pewarna, pemanis, dan pengawet), walaupun dalam keadaan tertentu, oleh MUI dan Dep Kes diperbolehkan, ditolerir, dan halal, tetapi kita harus hati-hati dan bijaksana dalam mengkonsumsinya, karena hal ini berkaitan dengan kesehatan jangka panjang tubuh kita. Karena standar aman bagi produsen atau perusahaan hanya untuk takaran saji, sedangkan frekuensi konsumsi dan pemakaian diserahkan sepenuhnya kepada konsumen.

Bisa jadi terkadang produsen memberikan takaran atau anjuran konsumsi yang berlebih karena memandang dari sisi keuntungan bisnis. Padahal akumulasi bahan-bahan kimia yang ada dalam berbagai makanan dan minuman yang tadi terus menerus kita konsumsi sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Lebih parah lagi, ada beberapa makanan dan minuman yang hampir mengandung bahan kimia sekaligus, seperti mie instan yang mengandung pengawet, pengental, MSG, dan perisai. Disamping itu, kebiasaan mengonsumsi makanan instan atau cepat saji, tidak atau sedikit mengandung sayuran dan buah-buahan yang merupakan sumber mineral, vitamin, dan berbagai senyawa vito kimia yang dibutuhkan oleh tubuh. Maka, salah satu solusi untuk mengatasi kondisi seperti ini adalah mulai melakukan pengaturan pola konsumsi, yaitu dengan mengonsumsi berbagai bahan yang berbasis organis atau alami. Dan harus disyukuri bahwa begitu banyak di sekitar kita tersedia berbagai tumbuh-tumbuhan atau buah-buahan yang mengandung zat-zat untuk pemenuhan gizi, nutrisi, mineral, dan zat-zat yang dibutuhkan tubuh sekaligus bisa sebagai terapi pengobatan dari berbagai gangguan kesehatan. Dalam hal ini, CV Al Manar Herbafit hadir untuk memberikan solusi dan membuka kesadaran masyarakat untuk mengubah pola perilaku yang tidak sehat ke perilaku yang serba alami (back to nature).

CV Al Manar telah memulai melakukan pengolahan dan produksi dari bahan-bahan tanaman tradisional menjadi berbagai produk berupa kapsul yang bebas dari bahan kimia (100% natural). Harapan Al Manar Herbafit yang sudah eksis lebih dari 4 tahun ini menjadikan produk-produk yang diolah tadi menjadi produk unggulan sebagai solusi untuk ikhtiar memelihara kesehatan tubuh dari gangguan berbagai penyakit dengan izin Allah ta’ala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar