Entri Populer

Senin, 28 Februari 2011

Natural Oil Enlargement ( permanen penis) Harga Rp 120.000,-


Sungguh sangat disayangkan bahwa tidak banyak pria yang mengetahui atau menyadari bahwa ukuran penis tergolong sangat mungkin ditingkatkan.

Umumnya pria yang memiliki ukuran penis tergolong kecil, merasa kurang puas dan rendah diri, namun cenderung pura-pura tidak mempermasalahkannya.

Lalu bagaimana jika penis yang kecil dibarengi ketidak mampuan lainnya seperti: susah mencapai ereksi, kurang tegang dan mudah layu, tidak tahan lama ( ejakulasi dini) , dsb.

Produk ini merupakan penemuan baru, yang manfaatnya untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, menambah ukuran dan melawan ejakulasi dini. Berhubungan akan lebih nikmat karena syaraf pada penis tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan ejakulasi. Produk aman tanpa efek samping.

KHASIAT DARI MINYAK INI:

1. Mengeraskan alat kelakian ( Hard rock erection)
2. Tahan lama dalam berhubungan ( Long lasting)
3. Melancarkan peredaran darah
4. Mampu berhubungan berkali-kali dalam 1 malam ( kondisi tubuh anda juga sangat mempengaruhi)
5. Mengembangkan kepala zakar

CARA PEMAKAIAN:

Oleskan minyak enlargement secara merata di bagian batang penis sampai kepala penis, lalu diurut perlahan dari pangkal kea rah kepala, lakukan selama 5-10 menit. Lebih cepat hasilnya jika dilakukan pada malam hari, sebelum dan sesudah pemakaian hendaklah penis dibasuh dengan air hangat beberapa menit/ secukupnya.

PERINGATAN:

Harapan kami semoga produk ini dapat member manfaat yang banyak bagi anda dan istri anda. Semoga produk ini tidak disalahgunakan untuk keperluan-keperluan diluar kaidah agama yang seharusnya. Bukan untuk keperluan pelanggaran amoral dan perzinaan atau yang semisalnya.

Kami nyatakan bahwa kami berlepas diri dari penyelewengan yang tidak seharusnya terjadi dikarenakan anda menggunakan produk ini.
Sayangilah istri sebagai pasangan resmi anda yang sah. Tidak berlebihan menuntut jika memang hasil yang anda dapatkan cukup mengejutkan anda berdua nantinya. Kecuali jika pasangan anda mampu untuk melayani anda dengan perubahan yang sudah anda alami setelah menggunakan produk ini. PERMANENT PENIS ENLARGMENT-PEMBESAR PENIS-
NATURE OIL ENLARGMENT

( Rp. 120.000)
Pengurutan alat vital laki-laki dengan minyak alami ini membantu berkembangnya otot dan pembuluh darah pada alat vital laki-laki, bersifat cukup permanen karena layaknya berolahraga yang dapat menjadikan tubuh kekar berotot.
Kenyataan yang didapat menunjukkan bahwa...
pengguna telah mendapatkan hasil yang nyata, meskipun bervariasi untuk setiap orang. Intinya, produk ini merupakan karya nyata untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, dalam artian bukan hanya ukuran seperti yang selama ini banyak diperbincangkan. Bahan yang dipergunakan sepenuhnya herbal alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, penyempurnaan dari warisan nenek moyang. HALAL bukan dari bahan minyak yang diharamkan kaum muslimin. Produk ini memiliki sifat aromatik alami tidak menyengat, namun ramah terhadap penciuman kita. Terkesan lembut dan nyaman. Tujuannya adalah untuk merawat dan memaksimalkan fungsi dari alat kejantanan pria.
Fungsi:
* Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital.
* Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan.
* Mem-boost ukuran alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian.
* Perbaikan kemampuan saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
* Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
EFEK:
ISTRI BAHAGIA, KELUARGA HARMONIS..
CARA PENGGUNAAN:
WAJIB ikuti petunjuk brosur.
PESAN SEGERA! !

2 komentar:

  1. Untuk memesan / membeli produk kami Hubungi via Telp/ sms : 021 9999 8455 ( Esia) 021 7109 5321 ( Flexi) , 021 7109 4434 ( Flexi Rumah

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum.
    Ana mau ingin tahu klo blum menikah (persiapn nikah) msih tunagn tp igin puya kejantanan prima dgn memekai herbal ini ad pengaruhnya gak???? Trima kasih

    BalasHapus