Entri Populer

Senin, 28 Februari 2011

NADO HERBAL DETOX ( Hidup Sehat Bebas Toksin ) Harga Rp 50.000,- Isi : 60kpsl


DEPKES PIRT 212357808923

Produk ini sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin berhenti/ mengurangi konsumsi rokok. Telah melalui proses riset selama 2 tahun, sehingga dihasilkan suatu produk dengan komposisi yang telah teruji di lapangan.

Tidak hanya cocok bagi perokok aktif, NADO Herbal Detox ini juga sangat dianjurkan bagi orang-orang yang sering berada di sekitar para perokok. Sebagaimana telah kita ketahui, resiko yang dihadapi orang-orang yang sering terpapar ( menghirup) asap rokok juga tidak kalah tingginya dengan perokok aktif itu sendiri.

Minimal dengan mengonsumso NADO Herbal Detox kita dapat melindungi diri dari racun asap rokok yang dihembuskan orang di sekitar kita ( tidak ikut berbuat, tapi ikut menuai dampak buruknya) . Serta mengeluarkan racun nikotin dan tar yang sedikit banyak mungkin sudah masuk dalam peredaran darah kita.

Selamatkan keluarga kita dari bahaya rokok, berbagai cara telah dilakukan baik oleh pemerintah maupun lembaga sosial/ keagamaan dalam melakukan upaya mengurangi laju pertumbuhan konsumsi rokok. Namun hal itu sepertinya belum menunjukkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

NADO Herbal Detox tidak menimbulkan ketergantungan, jika Anda sudah berhasil berhenti merokok maka konsumsi produk ini bisa dihentikan. Namun jika anda ingin tetap melindungi diri dari paparan asap rokok orang lain, produk ini bisa menjadi suplemen pilihan harian.

Peranan orang terdekat ( misal : kawan, keluarga, lingkungan) mempunyai peranan yang tidak kecil untuk membantu memotivasi para perokok aktif untuk melepaskan ketergantungan terhadap rokok.

* Jadikan NADO Herbal Detox sebagai salah satu bentuk perhatian & kasih sayang anda terhadap orang yang anda cintai.
* Jadikan NADO Herbal Detox sebagai bagian dari kampanye anti rokok & narkoba di lingkungan anda
* Jadikan NADO Herbal Detox sebagai sarana untuk mendukung program kesehatan yang dicanangkan pemerintah

Sebarkan informasi berharga ini kepada yang lain ...

Secara medis, cara kerja NADO Herbal Detox dapat dijelaskan sebagai berikut :

* NADO Herbal Detox mengikat semua toksin yang bersarang di dalam tubuh, dalam hal ini toksin berada di dalam darah dan ikut mengisi volume darah kita. Banyak gangguan yang disebabkan oleh toksin seperti sulit tidur, tidak memiliki selera makan atau selera makan berlebihan. Termasuk juga ketika secara sadar dan sengaja, kita memasukkan toksin yang sangat berbahaya ke dalam tubuh kita melalui rokok yang kita hisap.
* Racun di dalam rokok ternyata sangat kompleks. Tidak ada yang menyangka bahwa di dalam rokok terdapat toksin yang mampu mengendalikan saraf halus yang bertugas memastikan bahwa perokok akan selalu membutuhkan rokok, bahkan memastikan untuk tidak dapat mengurangi dosis rokok harian.
* Kemampuan kerja NADO Herbal Detox sangat fantastis pada tubuh perokok...! ! ! Siapapun anda jika anda perokok dan mau minum NADO Herbal Detox, maka secara perlahan tapi pasti dosis rokok harian anda akan berkurang dan berkurang.
* NADO Herbal Detox masuk ke dalam darah dan mengikuti aliran darah sambil mengikat toksin dengan kekuatan sesuai jumlah dosis NADO Herbal Detox yang dikonsumsi. NADO Herbal Detox mengikat semua toksin dan mengarahkan toksin agar dapat dengan mudah diproses oleh ginjal. Dengan fungsi ini ternyata NADO Herbal Detox telah meringankan kerja liver dan ginjal kita. Jadi semua orang butuh NADO Herbal Detox untuk membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita.

Indikator pertama setelah mengonsumsi NADO Herbal Detox adalah :

1. Bangun tidur anda akan merasakan perubahan pada tenggorokan anda yang sebelumnya tiap bangun tidur terasa tidak nyaman, setelah minum NADO Herbal Detox anda akan mendapatkan rasa nyaman pada tenggorokan, sangat berbeda dari sebelumnya yang belum pernah minum NADO Herbal Detox. Gejala rasa tidak nyaman saat bangun tidur berangsur akan hilang setelah Anda mengkonsumsi NADO Herbal Detox secara RUTIN.
2. Ketika pertama kali Anda kencing setelah bangun tidur, anda akan mendapati bau dari air seni anda yang agak menyengat. Kadar bau menyengat akan berbeda pada tiap orang. Jika anda perokok berat maka baunya lebih menyengat. Bau menyengat tersebut adalah indikator bahwa proses detoksifikasi oleh NADO Herbal Detox mulai bekerja dan mulai memberikan hasilnya.
3. Jika anda jeli, pagi hari itu akan ada perubahan kecil terkait kebiasaan anda dalam merokok. Anda akan kurang responsif terhadap rokok, artinya keinginan anda untuk selalu merokok akan mulai mengalami pengurangan. Gejala pada hari pertama ini jarang bisa dirasakan karena levelnya masih rendah. Gejala itu akan mulai terasa dan secara umum konsumen merasakan pada hari ketiga konsumsi NADO Herbal Detox.

NADO Herbal Detox akan sangat efektif jika anda juga displin dalam minum herbal. Jangan melewatkan hari anda tanpa NADO Herbal Detox untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan kedisiplinan tinggi maka target berhenti merokok akan mudah tercapai.

Tidak ada 1 orang pun yang mampu bertahan merokok dengan tingkat konsumsi rokok yang tetap jika rutin dan disiplin minum NADO Herbal Detox.

* TESTEMONI NADO DETOK HERBAL :

Bagaimana NADO Herbal Detox bekerja Dalam tubuh kita ?

Konon kabarnya merokok adalah " kenikmatan" , mungkin lebih tepatnya " kenikmatan yang merusak dan mengikat" . Siapapun dia jika sudah mengalami ketergantungan akan sangat sulit untuk menguranginya, apalagi melepaskannya. Kesulitan terbesar untuk berhenti merokok terletak pada efek ketergantungan yang ada pada racun rokok. Untuk itu diperlukan kekuatan untuk mengeluarkan racun penyebab ketergantungan.

Saat ini telah hadir NADO Herbal Detox...

Keistimewaan NADO Herbal Detox terletak pada fungsi detoksifikasi, ramuan alami yang mampu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh, termasuk toksin rokok yang selama ini menyebabkan perokok tidak bisa menghentikan ketergantungannya terhadap rokok. Dengan NADO Herbal Detox bahkan perokok tidak perlu memaksakan diri untuk berhenti merokok.

Silahkan anda melanjutkan merokok sambil minum NADO Herbal Detox , Insya Allah gejala-gejala ketergantungan seperti nyeri di dada yang terasa tiap pagi akan hilang secara bertahap. Semua konsumen NADO Herbal Detox berhasil berhenti rokok dan mengungkapkan pengurangan dosis rokok yang drastis pada minggu pertama pemakaian NADO Herbal Detox , dan itu berlanjut hingga konsumen mampu mengendalikan ketergantungan rokok dan akhirnya mampu untuk meninggalkan rokok 100% .

Jika Anda masih merasa sulit untuk berhenti merokok, anda perlu mencermati sebagian kecil kesaksian berikut ini :

SELAMATAN...SETELAH BEBAS ROKOK
Nama : Mulyono
Alamat : Gresik
Pekerjaan : Kontraktor Sipil

“ NADO Herbal Detox memang luar biasAA ! ! ! Saya adalah perokok berat, Saya menyangka seumur hidup akan ketergantungan dengan rokok. Bagi saya dan juga beberapa teman merokok adalah dilema. Istri dan anak saya selalu menjauh ketika muncul bau rokok dari mulut dan badan saya. Tapi jika tidak merokok saya seperti orang bingung, tidak bisa mikir, rasanya otak saya buntu semua.

Karena saat itu saya merasa tidak mungkin berhenti merokok, sampai-sampai saya pernah meminta kepada istri untuk mengadakan selamatan jika saya berhasil berhenti merokok. Saya kenal NADO Herbal Detox karena suatu kejadian tidak sengaja, ada sales yang menawarkan solusi berhenti merokok.

Saya membeli NADO Herbal Detox dengan keyakinan 0% ( saat itu betul-betul saya tidak yakin) bisa berhenti. Tapi NADO Herbal Detox memang luar biasa! ! ! Selama minum NADO Herbal Detox tanpa terasa dosis rokok saya berkurang sedikit demi sedikit tapi arahnya menuju berhenti merokok. Dan saya sekarang bisa hidup bebas tanpa rokok ! ! ! Benar-benar berhenti tanpa menyentuh rokok.

Terima kasih NADO Herbal Detox. Belum ada yang bisa mengurangi dosis hingga menghentikan rokok seperti NADO Herbal Detox .” .....

Dengan NADO Herbal Detox, lindungi keluarga Anda dari BAHAYA ASAP ROKOK.

Perokok Berat : 3x2 caps, sehari
Perokok Aktif : 2x2 caps, sehari
Perokok Pasif : 1x2 caps, sehari

1 komentar:

  1. Untuk memesan / membeli produk kami Hubungi via Telp/ sms : 021 9999 8455 ( Esia) 021 7109 5321 ( Flexi) , 021 7109 4434 ( Flexi Rumah )

    BalasHapus