Entri Populer

Rabu, 02 Maret 2011

Calterol ( Mengatasi Kolesterol) Harga Rp 80.000,-


Membantu Mengurangi Lemak Darah & Membantu Menurunkan Berat Badan ( Pelangsing) .

Hasil Pengembangan dari Penemuan Prof. DR. M. SARDJITO

Pengawas Produksi: Dr. MAE SRI HARTATI W, MSi, Apt.

Dep. Kes. RI No. Izin Produksi: 12127/ KanwiVFM-4/ X/ 1991

POM TR. 023314601

Apakah yang harus diketahui tentang KOLESTEROL?

Kolesterol adalah bahan berlemak yang terjadi secara alamiah dalam tubuh dan disintesa dihati serta dinding usus. Pada keadaan normal kolesterol diperlukan tubuh untuk membuat beberapa hormone penting dan sebagai sumber kalori.

Didalam tubuh kolesterol terikat dengan protein membentuk LDL ( Low Density Lipoprotein) dan HDL ( High Density Lipoprotein) . LDL merupakan komponen yang bertanggungjawab terhadap penumpukan kolesterol di dinding arteri sehingga disebut “ kolesterol jahat” , sedangkan HDL merupakan komponen pembersih kolesterol sehingga disebut “ kolesterol baik” .

Kadar kolestrol darah yang tinggi akan menghambat aliran darah dalam arteri sehingga menyebabkan serangan jantung dan pendarahan otak ( Stroke) , oleh karena itu sebelum terlambat jadikanlah “ CALTEROL” bagian dari hidup anda.

Mengapa “ CALTEROL” bagian dari hidup anda?

Karena Calterol terbuat dari folia dan rhizoma ( Sonchus, Murrayae, Guazumae dan Curcumae) serta tidak mengandung pengawet maupun bahan kimia lain. Hasil pengembangan dari penemuan Prof. DR. M. Sardjito ini diformula khusus untuk membantu mengurangi kadar kolesterol total, LOL dan Trigliserida, serta sekaligus meningkatkan HDL.

1 komentar:

  1. Untuk memesan / membeli produk kami Hubungi via Telp/ sms : 021 9999 8455 ( Esia) 021 7109 5321 ( Flexi) , 021 7109 4434 ( Flexi Rumah )

    BalasHapus